Empat Target Utama Inter Pada Januari Menurut Corriere dello Sport

Pelatih Inter Antonio Conte secara terbuka menyerukan penambahan pasukan di bursa transfer Januari mendatang, sebuah gagasan yang disetujui oleh CEO Nerazzurri, Beppe Marotta yang telah memasukkan empat nama kunci dalam daftar target transfer, menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport.

Laporan tersebut menjelaskan bagaimana Marotta telah mengidentifikasi Empat pemain yang akan digarap Nerazzurri di jendela transfer Januari mendatang, satu gelandang tengah dan tiga penyerang.

Gelandang itu adalah bintang Udinese, Rodrigo De Paul. Meskipun secara alami berperan di sayap kiri, pemain Argentina berusia 25 tahun ini juga tampil mengesankan sebagai gelandang tengah untuk klub Friulian sejauh musim ini.

Striker pertama yang disorot oleh Marotta adalah striker Genoa berusia 21 tahun, Christian Kouamé. Pemain depan Pantai Gading, yang pernah menjadi bagian dari skuat Inter Primavera telah tampil mengesankan bersama Rossoblu musim ini, mencetak lima gol dalam 11 pertandingan liga untuk klub Liguria.

Lalu ada juga striker veteran Chelsea, Olivier Giroud, tambah laporan itu. Striker berpengalaman asal Prancis itu kesulitan mendapatkan menit bermain karena penampilan dari Tammy Abraham yang terus mampu meyakinkan sang pelatih dan tampaknya ia ditakdirkan untuk meninggalkan klub pada bulan Januari ini.

Nama terakhir adalah Andrea Petagna dari SPAL. Pemain asal Italia berusia 24 tahun ini telah tampil bagus untuk klub musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*