Empat Tim Elit Serie A Bidik Nacho, Termasuk Inter

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez berpotensi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang disaat masa kontraknya dengan klub tersebut hanya tersisa satu tahun lagi. Kabarnya, ada Empat klub elit Serie A Italia yang menginginkan jasanya jika ia memang berniat meninggalkan Spanyol.

Empat klub peminat itu adalah Inter Milan, Roma, Napoli & sang rival sekota, AC Milan, menurut laporan dari surat kabar Spanyol, Bernabeu Digital.

Pada bursa transfer Januari ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Los Blancos untuk mencoba mencapai kesepakatan kontrak baru dengan sang pemain, karena mulai Januari 2022, Nacho sudah bisa memulai untuk menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub baru.

Inter Milan merupakan peminat terbaru yang tertarik untuk merekrut bek berusia 30 tahun tersebut.

Nerazzurri berencana mendatangkannya sebagai penganti bek Andrea Ranocchia, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol ini ingin pindah ke klub yang bisa memainkannya dalam peran yang lebih disukainya, dan ingin mendapat menit bermain yang lebih banyak lagi.

Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa bahwa kepindahan ke Serie A adalah opsi pertama Nacho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*