Enggan Pindah, Vidal Ingin Mencicipi Gelar Liga Champions Bersama Barca

Menurut laporan dari media Chili, bahwa Arturo Vidal ingin bertahan di Barcelona di tengah hubungan lanjutan dengan Inter Milan.

Spekulasi mengenai masa depan Vidal mendapatkan perhatian kuat akhir-akhir ini. Sang Pemain dikabarkan termasuk dalam salah satu pemain yang akan diuangkan pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana memang sedang berusaha untuk menjual beberapa pemain agar dapat menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Namun, Agen dari Vidal telah mengkonfirmasi bahwa kliennya itu tidak berniat untuk hengkang, dan ia bahagia di Barcelona. Adapun alasan utamanya di balik keinginan mantan pemain Juventus itu untuk tetap bersama klub Blaugrana adalah hasratnya untuk mencicipi gelar Liga Champions.

Pemain siap memberikan segalanya untuk dapat memenangkan Liga Champions, yang merupakan target terakhirnya sebelum kembali bermain di Amerika Selatan.

Musim ini gelandang berusia 33 tahun ini telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi. Hanya dalam 1400 menit di lapangan, ia telah mencetak enam gol dan menyumbang tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*