Eriksen Dan Bastoni Kemungkinan Starter Untuk Laga Inter Kontra Genoa

Inter Milan akan bertolak ke markas Genoa, di Ferraris untuk melakoni laga Serie A Italia Giornata ke-5, yang akan berlangsung pada Sabtu (23/10/2020), pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya di Liga Champions dalam pertandingan 2-2 melawan Borussia Monchengladbach, Inter diperkuat oleh Christian Eriksen sejak menit awal. Untuk laga nanti malam, gelandang Denmark itu kemungkinan besar kembali jadi pilihan utama mengisi peran gelandang serang Nerazzurri.

Menurut prediksi dari Sky Sport Italia, bahwa Eriksen punya kans menjadi starter untuk yang kedua kalinya secara berturut turut.

Eks Spurs itu lebih favorit untuk masuk ke dalam starting line-up ketimbang Marcelo Brozovic, yang saat ini tidak dalam kondisi terbaik.

Sementara itu, pemain lainnya, Alessandro Bastoni juga akan menjadi starter menggantikan peran Aleksandar Kolarov di bek tengah sebelah kiri. Bastoni akan ditandemkan dengan Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrosio di lini pertahanan. Namun, mengingat ini akan menjadi laga ketiga Inter dalam kurun waktu Tujuh hari, maka Andrea Ranocchia juga berpeluang bermain di lini pertahanan.

Meskipun hasil tes terbaru Achraf Hakimi negatif Covid-19, namun untuk posisi bek sayap kanan, Conte tampaknya masih akan memainkan Matteo Darmian. Hasil tes pemain Maroko itu baru keluar, sehingga persiapannya untuk laga kali ini sangat minim.

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*