Eriksen Kemungkinan Batal Hengkang Pada Januari

Christian Eriksen kemungkinan besar akan bertahan di Inter Milan pada bursa transfer Januari ini, menurut laporan dari Sky Sport Italia.

Tawaran yang tepat untuk gelandang Denmark itu belum tiba, dan karena alasan inilah ia akan tetap tinggal di Milan hingga setidaknya akhir musim.

Untuk dapat melepas Eriksen, Inter menginginkan tawaran yang menarik dan mereka juga akan sangat sulit mencari penggantinya dalam waktu singkat ini, di mana bursa transfer januari di Italia akan tutup pada tanggal 1 Februari.

Pemain berusia 28 tahun itu juga masih bisa berguna untuk pelatih Nerazzurri, Antonio Conte untuk paruh kedua musim ini. Laga terakhirnya saat melawan AC Milan kemarin (27/01), Eriksen tampil bagus, di mana ia nyetel dengan permainan tim ketika Conte mengganti formasi di babak kedua dari 3-5-2 menjadi 4-3-1-2.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu telah banyak dikaitkan dengan potensi kepergian dari klub, tetapi Sky menyatakan bahwa Inter mulai mengurungkan niat untuk melepasnya.

Musim ini Eriksen telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi untuk Inter, di mana ia mencetak gol pertamanya di musim ini dalam kemenangan derby Milan atas AC Milan di perempat final Copa Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*