Eriksen Lebih Memilih Inter Karena Faktor Conte Dan Ambisi Suning

Christian Eriksen lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan bukan semata-mata hanya karena alasan ekonomi. Dia sangat menyukai Italia dan juga sepakbolanya. Ketika dia baru berusia 16 tahun, dia pernah mengikuti seleksi dengan Milan. Selama berkarir di Spurs, Eriksen sering berlibur ke Italia, bahkan pada musim panas lalu, Dia berada di Sardinia untuk bersantai dan juga untuk kunjungan rehabilitasi cedera.

Saat kontak pertamanya dengan Marotta dan Ausilio, Eriksen langsung menyukai proyek Zhang karena pada usia 28 tahun, Dia ingin bermain di klub yang paling ambisius dengan target yang sangat menarik. Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan merupakan alasan utama Eriksen lebih memilih bergabung dengan Nerazzurri.

Perasaan itu terus berkembang sejak kontak pertama dalam beberapa minggu yang lalu. Dapat dikatakan bahwa Eriksen telah terpesona dengan sosok Conte. Sumber yang dekat dengan pemain mengungkapkan bahwa Dia telah menerima pinangan Conte untuk sesegera mungkin bergabung karena skill dan teknis, serta kemampuannya dalam membangun permainan sangat dibutuhkan Inter Milan untuk memenangkan Scudetto musim ini, mematahkan dominasi Juventus di Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*