Eriksen: Saya Sudah Tidak Sabar Untuk Segera Bergabung

Setelah menandatangani kontrak permanen dengan Inter Milan, Christian Eriksen langsung mengungkapkan perasaannya kepada Inter TV dalam sebuah wawancara pertamanya sebagai seorang pemain Nerazzurri:

 “Saya sudah tidak sabar untuk segera bergabung, rasanya sangat bahagia bisa berada di sini dan menjadi seorang pemain Inter. Saya begitu antusias dan ingin segera memperkenalkan diri saya kepada para suporter. Saya sudah merasakan kehangatan dukungan mereka, sambutan yang luar biasa. Saya merasa tersanjung.”

“Saya bukanlah tipe pemain yang lebih mementingkan statistik, namun saya tahu ada banyak orang yang senang membicarakannya. Berbagai angka tersebut menunjukkan saya tampil dengan baik di Inggris. Sekarang saatnya memulai tantangan baru, saya sangat senang bisa berkesempatan untuk tampil di Serie A bersama tim besar. Inter adalah Klub yang fantastis.”

“Antonio Conte? Saya mengenalnya ketika saya bermain untuk Tottenham, kami menghadapi Chelsea yang dipimpinnya dan sangat sulit melawan mereka. Saya sudah tak sabar untuk mengenalnya lebih jauh dan mempelajari bagaimana cara timnya bermain.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*