Eriksen: Sebuah Gol Penting Karena Membawa Kami Kian Dekat Dengan Gelar Juara

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen mengatakan bahwa golnya pada menit ke-69 melawan Crotone sangat penting karena membawa Nerazzurri lebih dekat dengan gelar Scudetto musim ini.

Gelandang timnas Denmark itu sukses mencetak gol ke gawang Crotone dalam kemenangan 2-0 yang diraih pasukan Antonio Conte dalam laga giornata 34 Serie A, Sabtu (01/5/2021) malam WIB.

Meski Eriksen baru menginjakkan kaki di atas lapangan kurang dari empat menit, namun dalam waktu singkat itu sudah cukup untuk meninggalkan jejak hebat, seperti yang biasa ia lakukan dalam situasi lainnya pada musim ini. Eks bintang Spurs itu melepaskan tembakan yang mematikan dan presisi dari luar kotak penalti, satu tembakan yang berujung di jala gawang Crotone untuk memberikan Inter sebuah keunggulan sebelum gol pengunci kemenangan Hakimi pada masa injury time.

Inter pun sekarang hanya selangkah lagi menuju raihan gelar Scudetto berkat golnya tersebut. Pasca laga, sang pemain diwawancarai oleh Sky Sport dan Inter TV:

“Ya, itu merupakan sebuah gol penting karena membawa kami lebih dekat ke titel, namun kami saat ini masih belum memenangkan apa-apa. Jika gol tersebut terbukti sebagai penentu, maka tentu itu akan menjadi gol terpenting pada musim ini. Setiap gol itu penting, namun, satu gol yang membawa lebih dekat ke tujuan Anda itu sangat special,”

Pada hari ini, saya tampil sebagai pemain pengganti, dan ketika Anda melakukannya maka tujuan Anda adalah untuk meninggalkan jejak: Anda ingin mengubah permainan. Saya bahagia bahwa saya berhasil melakukannya,”

“Lukaku tampil baik dengan menyediakan saya sebuah operan yang berujung gol, saya ingin berterima kasih kepadanya usai kami bertukar peran: biasanya, saya yang menyediakan asis-asis,”

“Sekarang, kami hanya tinggal menunggu. Berapa lamanya, itu bukan hal yang penting, bisa saja besok atau Sabtu depan. Kami akan tetap bersabar.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*