Eriksen Siap Membuktikan Kapasitas Kebintangannya

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Christian Eriksen akan berusaha untuk memperbaiki performanya dan ingin membuktikan kapasitas kebintangannya untuk Inter Milan ketika kompetisi liga digelar kembali.

Gelandang tim nasional Denmark itu bergabung dengan Inter Milan dalam kesepakatan transfer sekitar € 20 juta dari klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur pada bulan Januari lalu, tetapi aklimatisasi atau proses adaptasinya terhadap gaya permainan sepakbola Italia tiba-tiba terganggu karena pandemi global Virus Corona.

Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu belum benar-benar memenuhi harapan klub dan ia hanya menunjukkan beberapa aksi standar yang tidak sesuai dengan nilainya selama membela Spurs.

Sang Pelatih, Antonio Conte saat ini sedang mempelajari kemungkinan perubahan taktik yang dapat ia buat untuk tim sehingga Eriksen bisa menjadi sosok pembeda dan sangat menentukan bagi Nerazzurri.

Sejak bergabung dengan Inter, Eriksen telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*