Eriksen: Tak Ada Niat Untuk Tinggalkan Inter, Sekarang Saat Yang Tepat Menjadi Nerazzurro

Masalah lutut telah memaksa Christian Eriksen untuk duduk di bangku cadangan saat melawan Torino pada Minggu malam (14/03/21), tetapi ketika masuk di babak kedua, ia berhasil membuat perbedaan, dengan membantu Inter meraih kemenangan penting di Stadio Olimpico Grande Torino.

Pemain timnas Denmark itu menjelma menjadi pemain kunci bagi tim Antonio Conte setelah kepergiannya dari Milan gagal terwujud pada Januari lalu.

Berbicara kepada Sport Tv2, Eriksen mengaku bahwa dirinya tidak pernah berniat meninggalkan Inter meski banyak rumor yang beredar tentang kemungkinan kembalinya ia ke Liga Premier:

“Saya tidak pernah berniat pergi,” kata Eriksen.

“Saya ingin bertarung dan mendapatkan tempat saya di Inter,”

“Saya selalu yakin bahwa jika kesempatan datang, maka saya akan mampu meraihnya, dan sekarang Saya telah melakukannya,”

Peralihan perannya di lapangan sangat mempengaruhi kebangkitannya di bawah asuhan Conte, tetapi Eriksen berpikir bahwa ada elemen lain yang membantu mengubah reputasi:

“Semuanya dimulai dengan gol saya ketika melawan AC Milan. Orang-orang mulai melihat saya secara berbeda,” tambahnya.

“Kemudian saya mulai memainkan game demi game yang lebih baik,”

“Tendangan bebas itu benar-benar membantuku. Itu telah menjadi bukti bahwa saya bisa bermain sepak bola dan saya bisa mengambil tendangan bebas jika diperlukan,”

“Tapi masih banyak yang harus dibuktikan, Saya menjalani hari demi hari, dan saya akan melihat seperti apa kedepannya,”

“Menjadi pemain Inter selalu menyenangkan, tetapi jelas, bermain akan membuat anda menjadi lebih baik. Sekarang saat yang tepat untuk menjadi Nerazzurro.” Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*