Eriksen Telah Beri Tahu Pemilik Spurs Tentang Keinginannya Gabung Ke Inter

Menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen telah bertemu dengan para petinggi Tottenham, termasuk sang pemilik klub, Daniel Levy, untuk menegaskan kembali keinginannya bergabung dengan Inter Milan pada januari ini.

Kedua klub terus berupaya mencapai kesepakatan dan mencoba untuk mencari solusi agar selisih antara tawaran Inter Milan dan harga yang diminta Tottenham dapat dituntaskan segera.

Beberapa laporan di Italia menyatakan bahwa Inter Milan saat ini telah menaikkan tawarkan dengan total mencapai € 18 juta termasuk bonus, sementara Spurs tetap bersikukuh bahwa mereka menginginkan € 20 juta.

Demi memuluskan langkahnya ke Inter dan membantu mengatasi selisih harga transfer tersebut, Eriksen bahkan bersedia nombok atau menutupi kekurangannya yakni sekitar € 2 juta kepada pihak Spurs.

Kedua kubu telah memutuskan untuk melanjutkan pembicaraan besok, mencoba merampungkan kesepakatan sebelum penutupan bursa transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*