Eriksen Terpana Dengan Atmosfer San Siro

Pemain baru Inter Milan, Christian Eriksen nyaris saja mencatatkan namanya di papan skor saat derby Milan dini hari tadi, di mana tendangan bebas sensasionalnya membentur mistar gawang.

Berjarak 35 meter dari gawang AC Milan, Eriksen menjadi eksekutor. Saat itu skor pertandingan masih 3-2 untuk Inter Milan. Para pemain Nerazzurri mengerumuni kotak penalti Rossoneri untuk bisa mencetak gol lagi.

Eriksen langsung menendang bola, yang diarahkan ke gawang Donnarumma! Tapi sayang, bola hanya mengenai mistar gawang dan bola memantul ke tanah. Sempat jadi kemelut, dan gawang Donnarumma aman.

Pada akhir pertandingan, mantan bintang Spurs itu diwawancarai oleh TV2 Denmark:

“Saya melihat Marcelo Brozovic, dan dia mempersilahkan saya untuk mengeksekusi tendangan bebas dan saya melakukannya. Jika terjadi gol, maka itu akan menjadi pengalaman yang fantastis.”

Eriksen mengakui bahwa Dia terpana dengan atmosfer San Siro:

“Sebelum pertandingan, Suporter menyiapkan segalanya untuk memberi dukungan. Anda tidak melihat hal-hal seperti ini di Liga Premier. Di sini Anda bisa merasakannya, bahkan ketika Anda berada di bus dan saat menuju stadion, betapa membaranya mereka.”

“Scudetto? Senang berhasil menyamai poin Juve, tetapi masih banyak pertandingan yang tersisa.”

Eriksen menambahkan bahwa ia juga bertemu dengan pelatih Denmark, Åge Hareide setelah pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*