Eriksen Tersanjung Dengan Janji Inter Untuk Menjadikannya Pemain Bintang

Menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa Christian Eriksen semakin tertarik hijrah ke Inter Milan setelah dijanjikan peran sentral dalam rencana klub.

Antonio Conte sejatinya akan lebih suka mengontrak Arturo Vidal pada Januari ini, tetapi Eriksen juga ingin pindah lebih awal, di mana agennya, Martin Schoots yang terus-menerus melakukan kontak dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Sumber yang dekat dengan gelandang Spurs itu melaporkan bahwa Eriksen sangat terkejut dengan janji Inter Milan untuk menjadikannya salah satu pemain bintang mereka.

Nerazzurri telah menawarkan kepada Eriksen gaji tahunan senilai € 10 juta plus bonus dan berharap dapat merampungkan kesepakatan sebelum mercato Januari ditutup.

The Sun pada hari Minggu juga melaporkan bahwa Nerazzurri bersedia membayar € 20 juta ke Spurs bulan ini daripada harus menunggu transfer gratis di musim panas, demi menghindari kemungkinan kompetisi dari Real Madrid dan Juventus.

Tetapi, Inter Milan harus waspada karena Juventus secara tiba-tiba bisa menyalip dengan memberikan tawaran yang lebih tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*