Eriksen Yakin Masa Depannya Akan Tetap Di Inter

Gelandang tim nasional Denmark, Christian Eriksen sangat yakin masa depan jangka panjangnya akan terus bersama Inter Milan.

Calciomercato melaporkan bahwa Eriksen yakin dia akan menjadi bagian dari proyek Nerazzurri hingga beberapa tahun ke depan, setelah menandatangani kontrak hingga musim panas 2024.

Eriksen telah menemukan kembali performa terbaiknya, dan tampil dengan penuh percaya diri dalam beberapa pekan terakhir ini, setelah nyaris pergi pada bursa transfer Januari 2021.

Tetapi, kepindahannya dari Nerazzurri urung terlaksana karena tuntutan gaji tahunan eks pemain Spurs itu dinilai ketinggian, yakni sebesar € 7,5 juta.

Eriksen pun akhirnya tetap di Milan, dan sejak itu Dia berupaya bangkit dari keterpurukan di bawah Conte, di mana ia berhasil menemukan titik balik yang dipicu oleh gol cantiknya dalam kemenangan Inter atas AC Milan di babak perempat final Coppa Italia.

CM mencatat bahwa terakhir kali Eriksen dipanggil Denmark untuk tugas internasional pada bulan November 2020, di mana kala itu ia dalam kondisi memprihatinkan karena telah keluar dari rencana Conte dan tampaknya memiliki masa depan yang suram di Inter.

Namun kali ini, Eriksen kembali dipanggil timnas Denmark tanpa rasa keraguan tentang masa depannya di klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*