Erling Haaland: Kolarov Adalah Sang Legenda Berkaki Emas

Pemain Borussia Dortmund dan punggawa tim nasional Norwegia, Erling Braut Haaland memberi pujian kepada bek Inter Milan dan tim nasional Serbia, Aleksandar Kolarov jelang laga play-off Piala Eropa 2021 antara Norwegia dan Serbia besok (09/20/20).

Erling Haaland akan berhadapan dengan Aleksandar Kolarov di fase play-off Piala Eropa 2021. Haaland memuji bek Inter itu dengan mengatakan:

“Serbia memiliki pemain hebat di lini pertahanan, terutama Kolarov. Dia adalah legenda sepakbola dan dia memiliki kaki emas. Saya yakin dia akan bermain. Terlepas dari siapa yang akan berada di lapangan, kami harus membuat beberapa masalah kepada mereka dengan cara tertentu,” ujar Haaland sebagai bagian dari konferensi pers pra-pertandingan Norwegia-Serbia.

Kolarov baru saja bergabung dengan Inter Milan setelah direkrut dari sesama tim Serie A, AS Roma. Dia sudah tampil penuh dua laga dan cuma duduk di kursi cadangan ketika menghadapi Lazio.

Meskipun secara alami berperan sebagai bek sayap, namun Kolarov telah memainkan kedua pertandingan tersebut sebagai bek tengah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*