ESPN: Tottenham Hotspur Tertarik Pada Gabigol

Menurut laporan dari ESPN, bahwa Tottenham Hotspur tertarik untuk mengontrak striker Inter Milan, Gabriel Barbosa.

Spurs, ikut memantau bomber berusia 23 tahun itu, bergabung dengan West Ham dan Crystal Palace yang sama-sama telah menunjukkan minat padanya. Sehubungan dengan Harry Kane yang mengalami cedera, maka Jose Mourinho bisa mencari bala bantuan untuk menggantikan striker utama mereka meskipun hanya dalam jangka pendek.

Namun, fans Spurs tampaknya tidak terlalu menyukai rumor tersebut, dan mengatakan bahwa ide itu tidak akan mengatasi masalah inti mereka, mengingat fakta bahwa Gabigol hanya berhasil mencetak Dua gol di sepakbola Eropa, satu gol untuk Benfica dan satu gol lagi saat berkostum Inter Milan.

Gabigol yang telah menghabiskan masa peminjamannya dengan Klub Flamengo, telah mencetak 34 gol dan menyumbang 11 assist hanya dalam 43 penampilan di semua kompetisi, dan Dia berhasil mengantarkan klub Brazil itu memenangkan gelar ganda, juara Liga dan Copa Libertadores.

Flamengo berusaha keras ingin mempertahankan superstar mereka, tetapi telah menghadapi rintatangan dalam negosiasi dengan Inter Milan, yang masih berencana menguangkannya dengan harga yang lebih tinggi mengingat prestasi hebatnya sejauh ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*