Esposito Bisa Jadi Kunci Sukses Bagi Inter Untuk Dapatkan Gervinho

Menurut laporan dari harian Italia, La Stampa, bahwa Inter Milan bisa mengontrak Gervinho untuk melengkapi barisan ujung tombak skuad mereka.

Inter Milan terus berupaya mencari striker pilihan keempat untuk menyempurnakan lini serang mereka, dan penyerang Parma itu dinilai cocok untuk mengisi peran tersebut.

Pemain berusia 33 tahun ini merupakan alternatif berbiaya murah yang dikejar oleh Inter Milan, meski ia mungkin tidak memiliki karakteristik yang serupa dengan striker seperti Olivier Giroud, Edin Dzeko, dan Fernando Llorente, yang telah lama didambakan pelatih Antonio Conte.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu kemudian melaporkan bahwa Striker muda Nerazzurri, Sebastiano Esposito bisa menjadi kunci sukses bagi Inter Milan untuk mendapatkan Gervinho dari Parma. Nerazzurri bisa saja mengirim pemain berusia 18 tahun itu ke Ennio Tardini dengan status pinjaman.

Sepanjang musim lalu, Gervinho membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Parma, di mana ia sukses mencetak Sembilan gol dan menyumbang Empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*