Esposito: Lukaku Luar Biasa, D’Ambrosio Sahabat Terbaik Saya

Pemain muda Italia, Sebastiano Esposito mengatakan bahwa rekan setimnya di Inter, Danilo D’Ambrosio merupakan sahabat terbaiknya.

“Kenangan pertama yang saya miliki adalah momem-momen dengan saudara saya di rumah bersama orang tua. Kami mematikan lampu dengan cara menendang bola,” ujar Esposito dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Cronache di Spogliatoio.

Esposito kemudian membahas tentang bagaimana cara ia mempersiapkan segala sesuatunya setiap menjelang pertandingan:

“Sebelum pertandingan saya selalu mendengarkan musik Neapolitan, musik Neomelodik dari Gigi D’Alessio dan Nino D’Angelo. Saya juga suka musik rap,”

Esposito, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Inter kemudian mengungkapkan poster pesepakbola mana yang ia tempel di dinding kamarnya saat masih muda:

“Poster yang saya miliki di kamar adalah Diego Armando Maradona dan Francesco Totti. Saya selalu mengagumi mereka, baik di lapangan maupun dari segi kepribadian mereka,”

Esposito kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan siapa sahabat terbaiknya dalam sepak bola:

“Beruntung saya memiliki banyak teman di dunia sepak bola, tetapi sahabat terbaik Saya adalah Danilo D’Ambrosio, dia adalah seseorang yang telah banyak membantu saya,”

Esposito mengakhiri wawancara dengan memuji striker Inter, Romelu Lukaku:

“Romelu Lukaku adalah sosok yang luar biasa. Nasehat pertama yang dia berikan kepada saya adalah agar selalu bersikap rendah hati.”

Esposito saat ini dipinjamkan ke tim Serie B, SPAL selama musim 2020/21. Pemain timnas Italia U-21 itu telah mencetak Satu gol dari 13 pertandingan untuk SPAL.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*