Esposito: Perasaan Yang Luar Biasa

Dalam sebuah wawancara dengan Inter TV, pemain muda Inter Milan Sebastiano Esposito berbagi kebahagiannya setelah melakukan debutnya di Liga Champions dan bahagia karena Nerazzurri meraih kemenangan atas Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

Sebastiano Esposito bermain selama 31 menit saat melawan Dortmund dan performanya memperlihatkan tekad yang sangat besar, berkontribusi penting terhadap kemenangan Nerazzurri atas.

Esposito menjadi pemain termuda Inter Milan yang pernah tampil di ajang Champions League atau Champions Cup, sejak Giuseppe Bergomi pada tahun 1981 (17 tahun dan 72 hari), sementara itu, ia juga menjadi pemain termuda Inter yang tampil di Champions League mengungguli Balotelli, Santon, Biraghi dan Coutinho. Terlebih lagi, ia adalah pemain termuda kedua yang ambil bagian dalam kompetisi Champions League musim ini, di belakang Ansu Fati dari Barcelona.

“Perasaan yang luar biasa: melakoni debut di Champions League merupakan mimpi setiap anak kecil yang sedang bermain sepak bola. Saya bahagia karena saya baru saja melakoni debut, namun, saya juga bahagia atas kemenangan kami. Sebelumnya, pelatih meminta saya untuk menampilkan yang terbaik menggunakan pikiran.”  

“Saya bergerak di antara dua pemain bertahan yang mencoba merebut bola tetapi terlalu jauh, namun saya berhasil menyebabkan hukuman penalti bagi mereka setelah pergerakan saya dihadang Hummels. Bermain dengan tim bermental juara merupakan perasaan yang hebat. Saya perlu menusuk ruang di lini belakang ketika kami mendapatkan bola di lini tengah karena mereka terlihat sedikit kelelahan. Terima kasih atas setiap ucapan pujiannya, namun saya masih perlu terus bekerja keras. Saya bahagia dan harus tetap rendh hati, ini merupakan hal yang keluarga saya ajarkan pada saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*