Esposito: “Saya Selalu Memberikan Segalanya Untuk Jersey Ini”

Penyerang muda Nerazzurri, Sebastiano Esposito diwawancari oleh Inter TV setelah dwi golnya di babak semifinal primavera melawan Roma.

Dia sekali lagi memainkan peran kunci, mencetak dua gol bersama dengan satu gol lainnya yang dicetak oleh Colidio, sehingga memastikan Inter lolos ke babak final Primavera ketiga berturut-turut mereka. Sebastiano Esposito, pemain depan yang lahir pada tahun 2002, telah mengukir jejak fantastis di Semifinal, tetapi dia belum lupa tentang apa yang telah ia lakukan musim ini:

“Saya senang bahwa Klub telah mengizinkan saya untuk berada di sini bersama tim inter Primavera, Saya jelas selalu siap untuk melakukan apa yang diinginkan Klub dan selalu berusaha memberikan segalanya untuk kelompok umur apa pun, baik itu U-17 atau U-19,”katanya kepada Inter TV.

“Ini adalah semangat yang dibutuhkan, dan inilah yang diinginkan Klub dan apa yang pantas bagi Inter. Anda harus memberikan segalanya di lapangan, baik saat bertanding maupun saat berlatih.”

“Ketika bola berada di kaki saya di area itu, saya tidak berpikir dua kali: Saya segera untuk melepaskan tembakan untuk mengarahkan bola di antara tiang dan kiper. Secara spontan, berjalan dengan baik dan saya senang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*