Exequiel Palacios Sangat Ingin Bermain Untuk Inter

Renato Corsi, agen dari pemain yang telah dikaitkan dengan Inter, Exequiel Palacios telah menyatakan bahwa kliennya akan merasa terhormat untuk bergabung dengan Inter.

“Kami tidak memiliki perjanjian definitif dengan Real Madrid,” Corsi menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it.

“Kami memiliki banyak pertemuan dengan mereka (Real Madrid), tetapi negosiasi belum final. Kami akan menyelesaikannya, tetapi kemudian hanya karena cedera kecil di fibula pemain, kami tidak jadi melakukannya.

“Sementara itu, saya bisa mengungkapkan kepada Anda bahwa saya tahu direktur Inter tertarik pada klien saya.

“Zanetti memanggil saya, dan saya sangat senang. saya memberi tahu bahwa kami akan merasa terhormat jika Exequiel bermain untuk Inter.

“Lautaro dan Icardi juga bermain di Inter saat ini, ditambah lagi saya membayangkan Exequiel juga akan bermain di sana. Saya benar-benar berpikir bahwa dia bisa menunjukkan nilainya di lapangan.”

Corsi kemudian mengungkapkan bahwa Real Madrid bisa kembali untuknya tetapi itu tergantung pada Exequiel Palacios dan pemulihan cederanya.

“Klausul pembebasannya sebesar € 15 juta, dan Real Madrid akan membayar sedikit lebih banyak untuk mendorong kesuksesan transfernya. Mereka ingin menunggu untuk melihat klien saya sepenuhnya pulih terlebih dahulu, tetapi jika mereka tidak memutuskan untuk bertindak maka kita akan mencari klub lain.

Dia menyimpulkan:

“Dia masih muda, kami menunggu dia pulih. Dia baru berusia 20 tahun. Dia sangat ingin bermain untuk Nerazzurri. Saya menambahkan bahwa jika tidak cedera, dia akan dipanggil oleh Timnas Argentina untuk kejuaraan Copa America.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*