Fabio Quagliarella: Conte Seorang Pemenang, Inter Akan Menggemparkan

Menjelang Derby della Madonnina akhir pekan ini, striker Sampdoria, Fabio Quagliarella telah berbicara tentang manajer Inter, Antonio Conte dan bos AC Milan, Marco Giampaolo, dalam sebuah wawancara dengan DAZN.

“Conte mampu meningkatkan segala hal, baik dalam hal mentalitas maupun karakter, yaitu suatu mentalitas pemenang. Conte akan selalu berkata: Jika saya kalah atau seri, maka jangan bicara dengan saya. Dia seorang pemenang, dia memiliki caranya sendiri dan dia tangguh. Saya dapat meyakinkan Anda tentang hal itu.”

“Kami selalu mengatakan: Conte tidak memiliki joypad sejenis Playstation, namun ia ahli mendikte semua langkah dan terbawa oleh antusiasme, tetapi dia adalah sang pemenang dan saya sangat yakin bahwa musim ini, Inter akan menggemparkan.”

Selanjutnya, Pemain berusia 36 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu, mengatakan hal berikut pada Pelatih AC Milan, Giampaolo:

“Giampaolo, sebagai pribadi jauh lebih tertutup, lebih menarik: dalam tiga musim bersama Samp, kami berbicara hanya 5-6 kali.”

Dia menyimpulkan dengan membandingkan antara kedua manajer itu:

“Dalam hal pekerjaan sebagai pelatih, Conte dan Giampaolo serupa dalam arti bahwa mereka tidak menyia-nyiakan peluang. Mereka mengendalikan semua detail, sehingga itu yang membuat perbedaan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*