Fabrizio Romano: Tottenham Masih Tertarik Pada Skriniar

Bek Inter Milan, Skriniar masih masuk radar Tottenham Hotspur jelang pembukaan bursa transfer musim panas tahun ini, di mana pelatih mereka, Jose Mourinho tetap menjadi pengagum berat sang bek tersebut.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Spurs sangat dikaitkan dengan kepindahan bek timnas Slovakia itu, tetapi mereka gagal memenuhi tuntutan harga dari Nerazzurri.

Mourinho terpaksa menerima pemain muda Swansea, Joe Rodon, tetapi pelatih asal Portugal itu tetap tidak puas dan diyakini siap kembali terjun ke pasar untuk mencari bek tengah baru.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melansir dari dailymail.co.uk, bahwa Spurs tetap sangat tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu, namun mereka harus mengajukan penawaran yang jauh lebih tinggi dari yang diminta Inter pada musim panas tahun lalu.

“Saya akan kembali menyebut nama Skriniar karena Spurs menyukai pemain ini,” kata Romano di podcast Here We Go-nya.

“Mereka menyukai pemain ini, mereka yakin dia akan sempurna. Mourinho menyukainya. Dia salah satu pemain yang mereka yakini akan sempurna,”

“Mereka sangat dekat dengan penandatanganan Milan Skriniar musim panas lalu dengan menawarkan € 35 juta (£ 30 juta), tapi Inter meminta € 50 juta (£ 42,5 juta), dan akhirnya mereka memutuskan untuk menyerah,”

“Apa yang terjadi saat ini adalah Conte melakukan pekerjaan luar biasa bersama Skriniar dan sekarang status Skriniar adalah pemain starter. Sebelum Diego Godin pindah, Skriniar tidak mendapat tempat di tim, tapi sekarang dia terus menjadi starter dan melakukannya dengan sangat baik, membuat fans mereka jatuh cinta. Jadi, nilai Skriniar sekarang bukan lagi € 50 juta (£ 42,5 juta), Menurut Saya nilainya menjadi sekitar € 80/75 juta (£ 68 juta / £ 63 juta).”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*