Fans Arsenal Senang Jika Xhaka Jadi Ke Inter

Dilaporkan sebelumnya bahwa Xhaka akan bergabung dengan Inter Milan, di mana Arsenal menginginkan harga tidak kurang dari £ 55 juta untuk bisa melepas bintang mereka. Jika Inter bersedia memenuhi tuntutan itu, maka Arsenal adalah pemenang sesungguhnya dalam kesepakatan ini.

Kesepakatan ini sangat menguntungkan Arsenal karena Meriam London Utara hanya membayar dikisaran antara £ 30-35 juta ketika ia menebus pemain Swiss itu dari Borussia Monchengladbach Tahun 2016. Itu merupakan investasi yang bagus untuk pemain yang hanya melakukan separoh masa baktinya, di mana masa kontraknya akan berakhir pada Tahun 2023.

Walaubagaimanapun Xhaka merupakan pemain hebat, tetapi ia tidak mampu menunjukkan konsistensi kualitasnya tersebut di bawah kepemimpinan Arsene dan Unai.

Setelah kekalahan memalukan Arsenal di Final Liga Eropa dari sang rival London, Chelsea sangat menyakitkan bagi para fans Arsenal. Oleh Karena itu, sangat masuk akal jika Fans mereka senang dengan kabar ini.

Berikut salah satu komentar dari fans The Gunners melalui akun Twitter mereka:

“Saya telah mendukung Xhaka lebih dari kebanyakan, tetapi jika laporan itu benar bahwa kami menjualnya seharga £ 55 juta ke Inter Milan, maka selama uang itu diinvestasikan kembali untuk tim, saya sangat senang dengan itu.”

Pada musim yang baru selesai 2018/2019 Xhaka tampil sebanyak 40 kali disemua kompetisi, dengan mencetak 4 Gol dan menyumbang 5 Assist untuk The Gunners.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*