Fans Man City Bereaksi Setelah Adanya Minat Guardiola Pada Lautaro

Para fans Manchester City telah bereaksi setelah diterbitkannya laporan bahwa Pep Guardiola tertarik untuk menandatangani striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Laporan dari Interlive.it (via Sport Witness) menyatakan bahwa ada persaingan kuat dari sesama raksasa Eropa, khususnya dari sang rival mereka, Manchester United.

Guardiola melirik ke arah Martinez sebagai pengganti potensial bagi Sergio Aguero, yang akan memasuki usia 32 tahun di musim panas mendatang.

Sekarang, Interlive.it melaporkan bahwa City siap menawarkan Gabriel Jesus, yang menginginkan petualangan baru ke Inter Milan sebagai bagian kesepakatan pertukaran suntuk transfer Lautaro.

Penyerang berusia 22 tahun itu telah sangat mengesankan di Italia musim ini, karena ia telah membantu Inter berada di urutan kedua Serie A, hanya satu poin di belakang Juventus.

Tampaknya banyak penggemar City yang berharap bahwa kesepakatan ini akan berhasil, meskipun pada kenyataannya Jesus dapat bergerak ke arah berlawanan.

Banyak fans City mengatakan bahwa Martinez lebih baik daripada striker mereka Gabriel Jesus, di mana salah satu satu suporter mengatakan bahwa City akan dapat menyelesaikan kesepakatan hanya dalam sekejap.

Beginilah reaksi beberapa penggemar City terhadap laporan terbaru itu…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*