Felipe Melo: “Conte Merupakan Pelatih Hebat, Tetapi Sosok Yang Tepat Untuk Inter Adalah Mourinho

Mantan gelandang Inter, Felipe Melo telah berkomentar tentang beberapa topik menjelang pertandingan akhir pekan antara Inter melawan Juventus.

“Saya selalu sangat menghormati Juventus dan atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, tetapi saya adalah penggemar Inter jauh sebelum saya tiba di Italia dan semua orang tahu itu,” ia memulai wawancara dengan FCInter1908.it.

“Pertandingan Sabtu malam jelas akan sangat penting bagi Inter karena itu dapat memberi mereka motivasi besar menuju Liga Champions, tetapi laga ini agak berbeda, karena Juventus tidak mengalami tekanan yang sama seperti Nerazzurri, karena mereka telah juara.”

“Stadion ini akan penuh, para suporter akan berteriak Selama pertandingan. Inter punya kans dan harus menang karena para pesaing di bawah mereka dapat memangkas poin jika Inter menderita kekalahan, tetapi saya optimis bahwa Inter dapat menang. “

Pemain asal Brasil itu kemudian berbagi pandangannya tentang gejolak baru-baru ini terjadi antara klub dan Mauro Icardi.

“Saya tahu bahwa ada banyak pembicaraan tentang dia dan istrinya, tetapi bagi saya dia selalu akan menjadi anak yang sangat baik dan pemain hebat.”

“Dia adalah orang yang besar hatinya selain menjadi seseorang yang mencetak gol di lapangan. Saya telah menyimak komentar dari Cassano dan komentar mantan pemain Inter lainnya, tetapi saya tidak menyimak komentar dari Wanda sehingga saya tidak bisa banyak berkomentar tentang masalah ini.”

Melo kemudian berbicara tentang Giuseppe Beppe Marotta, seseorang yang pernah bekerja bersamanya saat di Juventus.

“Apakah dia orang yang bisa mengembalikan Inter ke jalur kemenangan? Iya. Dia sukses mengubah Juventus bersama dengan Paratici. Dia adalah orang yang serius, sigap dan cerdas. Saya harap Inter bisa kembali ke Liga Champions, jadi para pemain penting bisa tiba. Uang saja tidak cukup, Anda membutuhkan sosok seperti Marotta, seseorang yang mampu membuat pilihan yang tepat di bursa. Kita harus kembali ke jalur kemenangan.”

Dia menyimpulkan wawancara dengan membagikan pemikirannya tentang situasi manajerial di klub.

“Bagi saya Spalletti selalu menjadi pelatih yang hebat, tetapi saya yakin dia akan tetap tergantung pada kualifikasi Liga Champions.”

“Conte bisa menggantikannya? Conte adalah pelatih hebat yang memenangkan gelar di Juventus dan Chelsea, tetapi saya pikir satu-satunya sosok yang tepat untuk Inter adalah Jose Mourinho.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*