Ferri: Andai Gagliardini Cetak Gol, Pertandingan Mungkin Akan Berbeda

Legenda Inter Milan, Riccardo Ferri yakin bahwa pertandingan kemaren akan berbeda seandainya Roberto Gagliardini berhasil memanfaatkan peluang emasnya.

Setelah Inter unggul 2-1, bola liar jatuh di kaki Gagliardini tepat di depan gawang yang terbuka lebar, jaraknya hanya beberapa meter, namun sayang tembakan Gagliardini malah membentur mistar gawang bagian atas.

Kegagalan ini membuat Inter Milan tertekan dan Sassuolo berhasil mencetak gol menyama kedudukan menjadi 2-2. Inter kemudian mencetak gol lagi, tetapi keunggulan mereka tidak bertahan lama karena Sassuolo meresponnya segera untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3, hasil imbang itu bertahan hingga akhir pertandingan.

“Bukan karena kesalahan di babak kedua, tetapi lebih banyak di babak pertama. Hingga menit ke-34 Inter nyaris tidak membahayakan gawang Sassuolo,” Ferri menjelaskan saat wawancara dengan Sport Mediaset.

“Di babak kedua, Inter benar-benar menciptakan banyak peluang. Kegagalan Gagliardini yang tembakannya membentur mistar gawang adalah faktor kuncinya. Seandainya dia mencetak gol, maka Inter akan unggul 3-1, dan jalannya pertandingan akan berbeda.”

Ferri, yang telah berkarir selama 13 tahun di Inter, kemudian menegaskan bahwa Inter Milan harus belajar agar lebih kejam dalam setiap pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*