Ferri: Eriksen? Inter Sukses Merekrut Pemain Berkualitas & Serba Bisa

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun TMW Radio kemarin, mantan bek tengah Inter Milan dan punggawa timnas Italia, Riccardo Ferri telah berbagi pandangannya tentang penandatanganan terbaru Nerazzurri, Christian Eriksen.

Inter Milan akhirnya berhasil menyelesaikan penandatanganan pemain internasional Denmark berusia 27 tahun tersebut dari klub Liga Premier, Tottenham Hotspur dengan kontrak berdurasi Empat setengah tahun.

“Inter sukses membeli pemain berkualitas dan serba bisa, yang dapat bermain dalam beberapa peran berbeda. Conte sudah tahu di posisi mana Eriksen seharusnya bermain.” Kata Ferri.

“Inter tumbuh baik dari segi kualitas dan kedalaman Skuat. Conte adalah seorang fundamentalis dan menurut saya Dia tidak akan mengubah sistemnya.”

“Eriksen dapat bermain di kedua sisi Lini tengah. Dia dapat memainkan peran kunci pada bola mati dan dalam hal memberikan assist. Dia dapat membantu tim melakukan lompatan kualitas.”

“Apa yang telah dilakukan Inter tahun ini sangat mengesankan. Mereka terus bekerja keras, bahkan di bursa transfer. Saya tidak lagi khawatir sekarang. Klub telah menunjukkan kepada kita bahwa ada ambisi di sana.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*