Ferri: Mercato Januari Sangat Menentukan Bagi Inter Untuk Raih Scudetto

Dalam sebuah wawancara dengan TMW Radio, mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri telah membahas perlombaan untuk meraih gelar Serie A musim ini.

Saat ini, kompetisi Serie A telah melalui 17 pertandingan, hampir menuntaskan separuh perjalanan kompetisi 2019/2020, di mana Inter Milan masih kokoh bertengger di Puncak klasmen dengan raihan 42 Poin.  

“Jika Inter berhasil mengatasi masalah cedera pemain penting mereka, maka Saya bisa melihat perburuan gelar akan berlanjut hingga akhir musim. Peluang Inter juga akan sangat tergantung pada aktivitas Bursa transfer Januari,” jelasnya.

Ferri kemudian ditanya tentang pemain mana yang sangat condong dengan kepindahan ke Inter Milan, dan Jika Dia menjadi pelatih Nerazzurri, pemain seperti apa yang menurutnya sangat cocok dengan kondisi Klub saat ini:

“Saya berbicara tentang pemain yang berbeda yang juga memiliki karakteristik berbeda, tetapi jika berbicara jangka pendek, Arturo Vidal dapat memberikan dampak terbesar. Jika berorientasi jangka panjang, maka Kulusevski akan dapat mencapai level yang sangat tinggi.”

“Tim perlu tumbuh dan membutuhkan beberapa tambahan suku cadang. Penting untuk memiliki dua pemain berkualitas per peran. Conte tahu persis tentang hal tersebut, di mana tim akan dapat terus meningkat.”

Dia juga berbicara tentang Striker Inter Milan, Romelu Lukaku yang telah tampil sangat mengesankan sejauh musim ini di Bawah Antonio Conte.

“Saya telah mengikutinya sejak dia masih sangat muda, ketika dia bermain di Belgia, dia mewujudkan peran sebagai penyerang tengah dan telah menjadikan posisi itu sebagai spesialisasinya.”

“Memberikan penalti kepada Esposito telah menunjukkan sikap positif yang dimilikinya. Saya suka dia karena dia memberikan segalanya untuk tim. Dia memiliki sikap sebagai pemimpin sejati.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*