Fiorentina Ditakdirkan Berpisah Dengan Target Inter, Nikola Milenkovic

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa Fiorentina akan melepas Nikola Milenkovic dan German Pezzella karena masa kontrak keduanya akan berakhir pada Juni 2022, dan tidak ada tanda-tanda masa tinggalnya akan diperpanjang.

Dengan demikian, La Viola akan berupaya memaksimalkan harga penjualan mereka jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Surat kabar yang berbasis di Milano itu menambahkan bahwa khusus untuk Milenkovic hingga saat ini masih menjadi target Inter Milan meski tengah dilanda kesulitan finansial. Nerazzurri bisa bergerak jika peralihan kepemilikan klub terealisasi atau ada suntikan dana dari investor baru sebelum berakhirnya musim ini.

Pada musim panas lalu, Fiorentina mematok harga pemain Internasional Serbia itu senilai € 35 juta, dan mungkin harganya bakal menurun, mengingat masa tinggalnya yang hanya tersisa semusim di Florence ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Selain Inter Milan, Milenkovic juga tengah diburu oleh AC Milan, Juventus, dan Dua klub Manchester.

Sedangkan Pezzella di banderol lebih murah, yakni senilai € 15, juta karena usianya yang sudah mencapai 30 tahun pada 27 Juni ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*