Fiorentina Hanya Ingin Uang Tunai Untuk Kesepakatan Federico Chiesa

Inter Milan, Juventus, hingga Chelsea telah dikait-kaitkan dengan kepindahan bintang Fiorentina, Federico Chiesa.

Pandemi virus corona ini tentu saja berimbas pada finansial Klub, sehingga setiap klub harus bijak dalam mengelola pengeluaran mereka selama aktivitas bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu formula terbaik untuk bertransaksi selama wabah ini adalah dengan kesepakatan pertukaran pemain.

Namun, formula tersebut tidak berlaku bagi Fiorentina, di mana menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, La Voila telah menegaskan kepada Inter Milan dan semua peminat lainnya bahwa mereka hanya menginginkan uang tunai untuk transfer Chiesa, dan tidak akan bersedia melakukan kesepakatan pertukaran, seperti yang telah ditawarkan oleh Bianconeri dan Nerazzurri.

Fiorentina dikabarkan siap melepaskan pemainnya tersebut dengan mahar tidak kurang dari 70 juta Euro (Rp1,2 triliun).

Menurut laporan dari Football Italia, bahwa Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sudah menyiapkan Empat pemain sebagai imbalan untuk membeli Chiesa. Adapun Empat nama itu, yakni Mattia Perin, Daniele Rugani, Luca Pellegrini dan Cristian Romero.

Sedangkan Inter Milan, siap memasukkan Radja Nainggolan ke dalam kesepakatan transfer untuk mendatangkan Federico Chiesa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*