Fiorentina Pasang Bandrol Selangit Untuk Bintangnya, Chiesa

Bintang muda Fiorentina Federico Chiesa terus menjadi pemberitaan utama. Penyerang muda berkebangsaan Italia ini telah menjadi bagian yang paling berharga bagi Stefano Pioli dan sedang dalam performa yang terbaik akhir-akhir ini, membantu tim mencapai semifinal Coppa Italia dan mencetak gol pada laga kontra Atalanta yang berakhir imbang 3-3 leg pertama semifinal tersebut.

Namun, tidak pasti berapa lama Chiesa akan tetap berseragam ungu ikonik; di mana sejumlah klub top dilaporkan mengejar tanda tangannya. Tim yang paling banyak dikaitkan dengannya adalah Juventus, Inter Milan, Napoli dan Chelsea; namun juga ada minat dari sejumlah klub lainnya, hanya saja tidak sekonkret empat klub tersebut.

Sekarang, menurut apa yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Fiorentina telah menetapkan label harga untuk pemain sayap Italia mereka. Laporan menunjukkan bahwa Fiorentina meminta setidaknya € 80 juta. Harganya memang selangit tetapi sebanding dengan bakat dan kualitasnya yang istimewa.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa, ketika Fiorentina memutuskan untuk menjualnya, Napoli memiliki opsi pertama untuk membeli dan oleh karena itu diyakini bahwa pihak Neapolitan berada di posisi terdepan untuk mengamankan layanan Chiesa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*