Fiorentina Pengagum Karamoh

Yann Karamoh bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Inter musim panas ini, karena Nerazzurri sedang mempertimbangkan untuk memanfaatkan pemain muda itu dalam upaya negosiasi perekrutan pemain baru.

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini dipinjamkan ke Bordeaux, dan masa peminjamannya di Klub Prancis itu akan habis musim panas ini, dan ia segera kembali Ke Inter.

Tuttosport melaporkan bahwa Nerazzurri mempertimbangkan untuk memasukkan Karamoh dalam kesepakatan untuk mempermanenkan Keita Balde dari Monako.

Karamoh bernilai sekitar € 15 juta, dan dilibatkannya ia dalam kesepakatan akan sangat membantu inter untuk memangkas harga dari mantan pemain Lazio itu. Inter ingin mengaktifkan opsi pembelian Keita senilai €30 Juta.

Selain Keita, Nerazzurri juga masih terus berburu pemain sayap PSV, Steven Bergwijn dan dengan banderolnya saat ini senilai € 40 juta juga bisa ditekan jika Karamoh dimasukkan dalam negosiasi.

Namun, Karamoh bisa tetap di Italia, karena Fiorentina merupakan penggemar berat dari pemain sayap itu. Sehubungan dengan Federico Chiesa yang telah banyak diinginkan oleh klub-klub besar seperti Juventus dan Inter, maka Karamoh bisa ditetapkan sebagai pengganti potensial untuk Chiesa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*