Fiorentina Terdepan Untuk Dapatkan Politano

La Viola terus berupaya untuk mendapatkan winger Inter Milan, Matteo Politano yang tampaknya semakin jauh dari rencana Antonio Conte setelah perannya lebih dipercayakan kepada Juniornya, Sebastiano Esposito.

Antonio Conte telah mencoba meyakinkan mantan pemain Sassuolo itu untuk bersedia mengevaluasi tawaran dari tim lain demi mendapatkan menit bermain yang lebih konsisten untuk kemungkinan mendapat panggilan membela Timnas di ajang Euro 2020.

Pemain kelahiran 1993 itu tidak kekurangan peminat, terutama tim Fiorentina yang saat ini paling serius menginginkannya, terlebih lagi setelah kedatangan pelatih baru, Beppe Iachini yang telah mengenalnya dengan sangat baik.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, terlebih dahulu Klub harus menunggu kedatangan sang pemilik, Rocco Commisso, yang saat ini berada di New York. Dia akan memutuskan alokasi anggaran untuk pergerakan di Bursa transfer kali ini.

Sementara itu, Napoli juga tetap tertarik untuk pemain kidal tersebut, terkait dengan kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Striker Fernando Llorente. Sedangkan Roma tidak terlalu berambisi, meskipun juga telah menunjukkan minat. Tetapi yang jelas adalah Fiorentina adalah tim yang paling potensial untuk merekrut Politano di bursa transfer Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*