Fiorentina Tetapkan 5 Kandidat Gantikan Montella, Termasuk Spalletti

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Fiorentina telah mengidentifikasi sebanyak 5 kandidat untuk menggantikan pelatih mereka yang sedang dalam proses untuk dipecat, Vincenzo Montella dalam waktu dekat.

Pelatih berusia 45 tahun itu diberi kesempatan terakhir, yaitu ketika La Viola menghadapi raksasa liga Serie A, Inter Milan pada hari Senin (16/12), dan jika gagal, maka Dia akan didepak dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Viola telah melalui periode yang bergejolak di liga domestik, di mana posisi mereka saat ini terus tergusur ke posisi 13 klasmen Serie A, dengan hanya mengumpulkan 16 poin dalam 15 pertandingan pertama.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa jika Fiorentina tidak berhasil meraih hasil yang positif, maka Montella akan dipecat.

Menurut laporan itu, hierarki klub sedang mengevaluasi sebanyak 5 kandidat untuk menggantikan Montella, yaitu: Cesare Prandelli, kemudian mantan pelatih Italia U21, Luigi Di Biagio, mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mantan manajer Arsenal, Unai Emery dan terakhir adalah mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti yang masih terikat kontrak dengan Klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*