Flamengo Beri Tenggat Waktu Kepada Gabigol Untuk Buat Keputusan

Menurut laporan dari surat kabar Brasil, O Globo, bahwa Flamengo belum melakukan pembicaraan dengan Gabriel Barbosa untuk membahas masa depannya dengan klub.

Kesabaran tim Mengao itu hampir habis, dan mereka telah memberikan tenggat waktu kepada Gabigol untuk membuat keputusan.

Niat Flamengo sudah jelas untuk mengontrak striker Inter Milan berusia 23 tahun itu dengan kontrak permanen sebagai lanjutan dari masa peminjaman yang sangat sukses. Tetapi, sang pemain terus mengulur waktu untuk merenungkan segala sesuatunya.

Awalnya Gabigol meminta pembicaraan ditunda hingga final Copa Libertadores dan kemudian menunda lagi setelah Piala Dunia antar Klub, tetapi pembicaraan yang diharapkan belum juga terwujud.

Flamengo telah menetapkan Deadline antara minggu pertama dan kedua Januari, karena petinggi klub tidak ingin memulai pra-musim pada 23 Januari dengan ketidak pastian tentang statusnya.

Pemain internasional Brasil itu tiba di Inter dalam kesepakatan € 30 juta dari Santos pada tahun 2016, di mana Dia mencetak 43 gol dan menyumbang 13 assist dalam 58 penampilan di semua kompetisi untuk Flamengo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*