Flamengo Berinat Menebus Gabigol

Wakil presiden Flamengo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa klub mereka tertarik untuk mempermanenkan pemain depan Inter, Gabriel Barbosa.

Gabigol dipinjamkan hingga 31 Desember dan telah menemukan kembali wujudnya di kampong halaman, Brazil. Bahkan, pekan lalu Gabigol sukses mencetak dua gol dalam kemenangan di babak 16 besar Copa Libertadores atas Emelec.

Inter Milan membutuhkan setidaknya € 15 Juta untuk menghindari kerugian bersih dari sang penyerang, yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri hingga Tahun 2022.

“Niat kami adalah untuk menandatangani Gabgiol, tetapi kami belum melangkah pasti.” Kata Marcos Braz seperti dikutip oleh Lance.

“Kami sangat baik selama pergerakan di bursa transfer awal tahun. Kami membentuk kembali pasukan dan kami harus tetap tenang di pasar.”

Selain itu, ada beberapa tim di Eropa yang juga ingin merekrut Barbosa, tetapi berbagai sumber mengklaim bahwa tuntutan gaji dari Gabigol telah mengecilkan hati bagi semua calon pelamar, di mana pemain berusia 22 tahun itu dilaporkan menuntut upah sebesar € 4 juta per tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*