Fokus Bidik Koundé, Man City Urungkan Niat Kejar Skriniar

Setelah sekian lama memantau bek tengah Inter Milan, Skriniar dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, Manchester City sepertinya akan menghentikan pengejaran mereka terhadap Dua bek berprofil tinggi tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Adapun penyebabnya adalah karena ada nama lain yang kini menjadi target utama The Citizen, yakni Jules Koundé dari Sevilla.

Menurut klaim dari surat kabar Spanyol, As, bahwa Man. City siap memboyong bek asal Prancis, Jules Koundé dari sang juara bertahan Liga Europa, Sevilla.

Klub yang diarsiteki oleh Pep Guardiola akan menyodorkan tawaran sebesar 50 juta Euro untuk kesepakatan bek berusia 21 Tahun tersebut.

Sementara, Sevilla sendiri juga tertarik pada Nicolas Otamendi, yang dapat diminta untuk dilibatkan dalam kesepakatan Koundé.

Dengan demikian, PSG kini menjadi satu-satunya peminat yang paling serius untuk mengontrak Skriniar, yang masa depannya saat ini masih dipenuhi tanda tanya.

Di usianya yang masih muda, Koundé berpotensi besar untuk berkembang menjadi salah satu bek terbaik Liga Premier ketika bergabung dengan rekan senegaranya, Aymeric Laporte di Manchester City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*