Fokus Inter Dan Juve Kembali Mengarah Pada Pellegrini

Meskipun pembukaan bursa transfer Januari tidak lama lagi, namun Inter Milan dan Juventus bersiap untuk bergerak di bursa transfer musim panas mendatang, selalu mencari peluang baru untuk memperkuat skuat mereka masing-masing. Keduanya telah menetapkan pandangan mereka pada gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini.

Lorenzo Pellegrini sukses membantu AS Roma meraih kemenangan atas Hellas Verona dengan skor 3-1 baru-baru ini melalui Satu Assistnya.

Sejauh musim ini Pellegrini telah mengoleksi Assist sebanyak 8 kali dalam 10 laga disemua kompetisi untuk Klub Srigala tersebut.

 Baik Nerazzurri ataupun Bianconeri telah saling bersaing dalam perburuan Scudetto sejauh musim ini, dan diperkirakan akan tetap berada di posisi dua teratas klasmen Serie A hingga akhir kampanye. Namun, persaingan mereka juga bakal seru di bursa transfer.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa kedua kubu tersebut telah mengarahkan perhatian mereka pada Lorenzo Pellegrini, yang masa depannya dengan Roma tetap tidak pasti. Bahkan, dia memiliki klausul rilis senilai € 30 juta, yang ingin dihapus Giallorossi.

Namun, belum ada kemajuan berarti mengenai pembaruan kontrak tersebut. Sementara itu, Inter Milan telah memulai kontak untuk mencoba dan merebut sang pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*