Frank Lampard Prioritaskan Gabigol Pada Januari

Media Inggris, Dailystar mengklaim bahwa Pelatih Chelsea, Frank Lampard menempatkan striker Inter Milan Gabriel Barbosa di posisi teratas dalam daftar targetnya di Bursa transfer Januari ini. The Blues sedang mencari penyerang baru untuk membantu Tammy Abraham.

Gabigol saat ini kembali ke Inter Milan setelah sukses besar di klub Brasil Flamengo dengan status pinjaman. Gabigol mencetak 34 gol dan menyumbang 11 assist hanya dalam 43 penampilan di semua kompetisi, dan Dia berhasil mengantarkan klub Brazil itu memenangkan gelar ganda, juara Liga dan Copa Libertadores.

Prestasi Ini membuat Lampard kagum padanya, dan Chelsea sekarang siap memenuhi keinginan pelatih mereka untuk segera melakukan penawaran resmi ke Nerazzurri.

Selain itu, The Sunday Express melaporkan bahwa striker veteran Olivier Giroud kemungkinan akan dimasukkan dalam kesepakatan untuk dapat membawa Gabigol ke Stamford Bridge. Chelsea bersedia melepas Giroud secara gratis demi mewujudkan keinginan mereka.

Antonio Conte, telah mengidentifikasi Giroud sebagai pelapis yang sempurna untuk Lukaku, dan telah meminta ke Manajemen Klub untuk merekrutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*