Frey: Ronaldo Yang Asli Adalah Mantan Rekan Saya di Inter

Mantan Kiper Inter Milan, Sebastien Frey saat Diwawancarai oleh Gianlucadimarzio.com, menceritakan kondisnya dalam beberapa bulan terakhir yang ditimpa masalah kesehatan serius:

“Suatu pagi Saya bangun dan menyadari bahwa saya hanya bisa menggerakkan kepala, dan saya merasa lumpuh total. Saya dirawat di rumah sakit dan delapan hari kemudian para dokter mengidentifikasi bahwa ternyata saya terserang virus. Mereka mengatakan kepada saya bahwa nyawa saya sedang terancam. Singkatnya, virus ini berkembang pesat karena tingkat kekebalan tubuh Saya yang terlalu lemah. Saya hanya harus menunggu dan berharap bahwa tubuh saya bisa mengembangkan antibodi yang diperlukan untuk melawan virus itu. Sedikit demi sedikit saya berhasil kembali normal, hari ini saya belum bisa mengatakan bahwa saya normal 100%. Saya masih harus melakukan beberapa pemeriksaan, tetapi saya sudah mulai berolahraga lagi dan mengikuti rutinitas harian saya.”

“Masa Lalu di Inter? Saya bergabung pada tahun 1998, rasanya seperti mimpi, Italia adalah liga teratas bagi setiap pesepakbola.”

“Ronaldo? Saya telah menjelaskan kepada anak Saya bahwa Ronaldo yang sebenarnya adalah mantan rekan Saya di Inter, dan bukan yang di Juve.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*