Gabigol Berharap Inter Melihat Hal-Hal yang Telah Dilakukannya Di Brasil

Gabriel Barbosa telah mengakui bahwa dia berharap Inter Milan memperhatikan penampilannya selama masa peminjaman di Flamengo.

Pemain muda asal Brasil itu tampil cemerlang sejak tiba di Mengao dengan status pinjaman dan ia tampaknya tidak menyerah untuk mendapat kesempatan lagi di Inter.

“Saya tidak ingin memikirkan masa depan saya sekarang karena itu tidak bergantung pada saya. Saya memiliki dua tahun lagi pada kontrak saya dengan Inter, yang saya perbarui sebelum ke Flamengo.” Katanya dalam sebuah wawancara dengan Spectacular Sports.

“Saya berharap bahwa mereka di Italia telah memperhatikan hal-hal yang telah saya lakukan di sini. Saya masih sangat muda dan saya masih memiliki kesempatan untuk kembali bermain di Eropa.”

Dia juga berbicara mengenai waktu bermainnya di Eropa dengan Inter dan Benfica:

“Saya hanya diberi waktu beberapa menit. Saya mencetak gol pertama saya lebih cepat daripada yang dilakukan Neymar, tetapi saya tidak diberi banyak peluang. Ketika saya melakukannya, saya pikir saya telah bekerja dengan baik. Saya pindah ke klub hebat di Inter, tetapi tim itu tidak berjalan dengan baik, mereka baru saja berganti pelatih. Saya perlu bermain tetapi saya tidak mendapat rasa hormat yang besar dari pelatih.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*