Gabigol Puji Pelatih Flamengo: Jorge Jesus Mengubah Hidup Saya

Striker Inter Milan yang dipinjam Flamengo, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa memuji pelatih Flamengo, Jorge Jesus, yang berperan penting dalam merevitalisasi karirnya.

Gabigol mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Portugal, A Bola:

“Jorge Jesus adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan Saya. Saya telah bekerja dengan nama-nama hebat yang telah banyak membantu saya dalam membentuk karir, sebagai seorang pesepakbola.”

“Sekarang saya menjadi pemain yang berbeda secara teknis, fisik, dan taktis. Jesus memberi saya pandangan berbeda tentang segalanya. Saya sangat berterima kasih kepadanya, dia benar-benar mengubah hidup saya.”

“Saya senang dia bersama saya selama beberapa waktu hingga sekarang. Saya tidak menyesali pilihan yang saya buat, karena saya memutuskannya secara sadar, bersama dengan keluarga. Seperti yang saya katakan di masa lalu, beberapa hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi saya tidak pernah menyerah, saya tidak pernah menundukkan kepala, karena saya tahu bahwa titik balik itu akan datang.”

“Jesus sangat percaya diri, dia menjelaskan bahwa dirinya yakin pada potensi saya. Kami selalu berkomunikasi, sejak hari pertama kami bertemu. Hal ini sangat mendasar bagi pertumbuhan saya dan juga untuk semua pemain di tim kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*