Gabigol: Saya Belajar Banyak Saat Di Inter, Meskipun Minim Bermain

Striker Inter Milan yang saat ini dipinjam oleh Flamengo, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa membahas tentang pengalamannya selama berkostum Nerazzurri, tentang masa depannya, serta tentang selama waktunya dengan klub barunya, dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol, Diario AS.

“Saya belajar banyak selama di Inter, walaupun saya hanya mendapat sedikit kesempatan bermain. Saya tiba dengan motivasi yang luar biasa, dan ingin menunjukkan kemampuan saya.”

“Saya selalu bekerja keras disetiap pelatihan, mencoba mempelajari filosofi dari setiap pelatih di lingkungan yang baru. Mungkin, dengan sedikit kesinambungan, petualangan saya di Nerazzurro memiliki kisah yang sama sekali berbeda.”

“Saya selalu menghormati keputusan para pelatih, meskipun saya tahu bahwa saya bisa bermain lebih sering. Sekarang saya lebih dewasa, dan itu normal bahwa diusia semuda saya biasanya akan lebih sulit menyesuaikan diri dengan gaya sepakbola di lingkungan baru. Tapi kehidupan adalah pilihan dan risiko, saya tidak menyesal.”

Striker Brasil berusia 23 tahun ini juga berbicara tentang masa depannya.

“Liga Brasil adalah salah satu liga paling keras di dunia. Menjadi top skor musim lalu sangat penting dalam karir saya dan saya berharap bisa sukses lagi. Ini adalah hasil dari kerja keras saya, dan ini menunjukkan evolusi saya sebagai pemain. Saya siap untuk mencetak gol di Brasil, Inggris, Jerman atau Spanyol.”

Gabigol mengungkapkan kekagumannya pada liga Spanyol.

“Liga Spanyol jelas merupakan liga yang saya sukai, ada tim kelas dunia seperti Barca, Real Madrid, Atletico Madrid, Seville dan Valencia. Saya mengikutinya, di mana ada gaya sepakbola yang cepat dan tingkat teknis yang tinggi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*