Gabigol: Saya Sangat Suka Liga Premier

Beberapa hari setelah dimulainya Piala Dunia antar Klub yang berlangsung di Qatar, Striker Inter Milan yang membela Flamengo dengan status pinjaman, Gabriel Barbosa berkomentar tentang calon lawannya Liverpool, sebagai juara Liga Champions 2019, sedangkan Flamengo merupakan kampiun Piala Libertadores 2019.

Baik Flamengo dan Liverpool akan langsung tampil di babak semifinal untuk berebut satu tiket ke final. Liverpool dan Flamengo berpotensi bertemu di babak final.

Gabigol memuji Klub dari rekan senegaranya, Roberto Firmino itu dan juga mengomentari rumor kemungkinan bermain dengan The Reds di masa depan:

“Liverpool adalah tim di mana semua pemain ingin bermain. Tetapi sulit untuk dibicarakan sekarang. Saya hanya fokus pada Piala Dunia antar Klub ini. Tapi saya sangat suka Liga Premier, yang merupakan gabungkan antara Teknik, kekuatan, dan kecepatan.”

“Saya selalu mengikuti pertandingan mereka di Brasil. Liga Premier benar-benar kompetisi yang ingin saya mainkan. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia dan setiap pemain bermimpi untuk memenangkannya. Tetapi saya masih memiliki kontrak dengan Inter dan Flamengo higga akhir 2019. Kami akan melakoni turnamen yang sangat penting kedepannya, dan saya akan fokus untuk itu. Saya akan memikirkan masa depan setelah kompetisi ini,” kata Gabigol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*