Gagal Dapatkan Nomor Punggung 7, Sanchez Akan Memakai Nomor 11

Sebelumnya menurut laporan dari Sport Mediaset, bahwa keinginan Mauro Icardi untuk mengenakan jersey dengan nomor punggung 7 telah disetujui Klub, di mana manajemen tidak menganggapnya sebagai masalah, dan menurut laporan dari FCIN bahwa Alexis Sanchez tidak keberatan memakai nomor punggung 11 sebagai gantinya.

Pemain asal Chile itu dijadwalkan tiba dalam minggu ini di Milan dan dapat dipanggil segera ketika Inter Milan menghadapi Lecce untuk pertandingan pembuka serie A Musim 2019/2020.

Negosiasi telah mencapai tahap akhir. Kemarin, agen Fernando Felicevich bertemu dengan Manchester United selama empat jam untuk menyelesaikan semua perselisihan kontrak sehubungan dengan pembayaran gaji yang harus ditanggung oleh Setan Merah.

Hari ini, kedua belah pihak bertemu lagi dengan maksud untuk membubuhkan tanda dan menyelesaikan semua urusan dokumen yang diperlukan untuk membebaskan Sanchez secepat mungkin dan siap untuk bergabung dengan Nerazzurri. Bahkan, pada hari Kamis tes medis kemungkinan dilakukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*