Gagal Dapatkan Vidal Adalah Penyesalan Terbesar Conte

Kurangnya kedalaman Skuat saat ini ditengah padatnya jadwal kompetisi berdampak besar pada Dua kekalahan beruntun Inter Milan.  

Sang Manajer, Antonio Conte punya satu penyesalan terbesar pada aktivitas di bursa transfer musim panas lalu, di mana ia tidak mampu menandatangani pemain tengah asal Barcelona yang sangat diinginkannya, yaitu Arturo Vidal, seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport.

Mantan manajer Chelsea itu tertarik untuk menandatangani pemain internasional Chili selama jendela transfer musim panas yang baru saja berakhir, di mana mereka pernah bekerja sama selama masa suksesnya di Juventus.

Namun, kesepakatan gagal terwujud karena berbagai alasan dan mantan gelandang Bayern Munich itu akhirnya tetap bersama klub Catalan.

Kegagalan merekrut Vidal menjadi penyesalan terbesar Conte, karena Vidal menurutnya adalah suatu solusi terbaik untuk lini tengah Nerazzurri.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Conte juga menyesal bahwa ia tidak dapat meyakinkan Fernando Llorente untuk bergabung dengan Skuatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*