Gagliardini Atau Vecino Akan Dijual Januari Ini

Prioritas Inter Milan selama bursa transfer Januari adalah ingin memperkuat lini tengah. Oleh karena itu, karena Nerazzurri sedang berupaya merekrut gelandang baru, maka menurut Gazzetta Dello Sport bahwa Gagliardini dan Vecino sedang dievaluasi oleh manajemen. Dengan kata lain, salah satu dari mereka dapat meninggalkan klub untuk memberi jalan bagi nama baru.

Menurut laporan sebelumnya, bahwa Inter Milan akan membuat langkah serius untuk merekrut gelandang nama besar di bursa transfer Januari ini. CEO Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta telah memulai proses pencarian potensi tambahan, dan yang paling mungkin adalah Arturo Vidal dari Barcelona.

Nama berikutnya adalah Sergej Milinkovic Savic dari Lazio yang merupakan target paling rumit bagi Nerazzurri. Nama lainnya adalah bintang muda Brescia, Sandro Tonali yang punya potensi menjadi salah satu gelandang terbaik Italia di tahun-tahun mendatang. Sejauh ini, Donny van de Beek dari Ajax adalah nama keempat yang ada dalam pikiran Marotta untuk memperkuat lini tengah Inter Milan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*