Gagliardini: Gol Saya Berhasil Mengunci Kemenangan Lagi

Inter Milan sukses mempertahankan rekor sempurna, di mana Nerazzurri telah mengoleksi 18 poin setelah kemenangan tandang mereka atas Sampdoria pada Giornata ke Enam.

Gol-gol dari Sensi, Sanchez dan Gagliardini terbukti sangat menentukan di Stadio Luigi Ferraris, dengan gol Jankto yang sempat membuat kedudukan menjadi 2-1 hanya menjadi perlawanan singkat setelah pemain nomor 7 Inter diusir wasit. 

Roberto Gagliardini sukses mencetak gol untuk Inter yang berperan penting dalam mengunci kemenangan, dan Ia berbicara kepada Inter TV usai laga:

“Saya senang dengan gol saya, tetapi saya lebih senang lagi dengan raihan tiga poin yang memberikan kami kontinuitas atas apa yang sedang kami kerjakan. Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan bisa mencetak lebih banyak gol. Keadaan berubah di babak kedua, namun saya tahu kami akan tetap kuat, tak pernah ada keraguan akan hal itu. Lalu, gol saya berhasil mengunci kemenangan lagi.”

“Semua pemain tahu persis peran mereka dan apa yang harus dilakukan. Semua pemain memiliki karakteristik masing-masing, namun hal-hal dasar dan keyakinan kami ketika melangkah di atas lapangan telah tertanam.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*