Gagliardini & Nainggolan Tambah Daftar Pemain Inter Yang Positif COVID-19

Dua gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan menambah daftar pemain Nerazzurri yang absen untuk laga Derby Milano karena kedua pemain tersebut dinyatakan positif terinfeksi virus corona, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport,

Sebelumnya, Duo bek Inter Milan, yakni Skriniar dan Alessandro Bastoni, sudah lebih dulu dinyatakan positif Virus Corona setelah menjalani tes COVID dengan timnas masing-masing.

Bastoni telah kembali ke Milano dari skuad timas Italia U-21 untuk dikarantina. Sedangkan Milan Skriniar tengah menunggu hasil tes swab tahap kedua di negaranya, Slovakia.

Dengan bertambahnya Dua kasus positif, sehingga Nerazzurri sekarang memiliki total Empat pemain yang positif COVID-19 jelang laga Derby della Madonnina melawan AC Milan, yang hanya tinggal Satu minggu lagi.

Sementara di pihak AC Milan juga memiliki dua pemain yang positif COVID-19 yaitu striker Zlatan Ibrahimovic, yang pernah bermain untuk Inter Milan, serta bek tengah, Leo Duarte.

Inter belum mengonfirmasi mengenai kabar terinfeksinya Dua pemain ini. Tetapi GDS yakin bahwa pengumuman resmi segera diumumkan.

Laga Derby Milano tahap pertama musim ini antara Inter Milan vs AC Milan sesuai jadwal akan digelar pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*